Woodland, Wisata Alam di Kaki Gunung Ciremai

Pengunjung menikmati wahana kolam renang di Objek wisata Woodland. Ahmad/pojokjabar

Pengunjung menikmati wahana kolam renang di Objek wisata Woodland. Ahmad/pojokjabar

POJOKJABAR.com, KUNINGAN – Woodland yang memiliki konsep berbasis penghilang penat ini merupakan wisata alam yang tak jauh dari gunung ciremai. Tempat dan fasilitas memang sangat rekomendid buat berlibur dan menghabiskan waktu bareng keluarga dan rekan sejawat. Pasalnya, woodland yang berada di jalur alternatif kuningan – cirebon ini persis terletak di Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus.

“Akses hadir ke wisata kami bisa dari Jalur utara itu masuk daerah Desa Pakembangan dan jalur selatan itu bisa masuk dari Desa Linggajati,” jelas Fery yakni Pengelola Woodland ini, Senin (10/6/2019).

Fery menjelaskan, kehadiran Woodland ini objek wisata yang memiliki area cukup luas. Terlebih, Woodland sejak beberapa waktu beroperasi itu dilengkapai dengan sajian wahana hiburan anak dan dewasa serta menu kulinernya juga.

“Iya, Woodland ini objek wisata dan resto. Nah, untuk kelengkapan wisatanya itu, ada kolam renang anak dan dewasa, berkuda, fly foox dan banyak titik spot dalam pengambilan dokumentasi baik visual atau audio visual,” jelas Fery.

Disamping itu, kata Fery yang juga owner kuliner bebek ganas di kuningan ini menceritakan, kalau untuk sajian makanan yang tersedia di objek wisata ini. Pihaknya, menyediakan aneka makan khas daerah sebagai pelengkapan bagi pengunjung saat hadir di objek wisata ini.

“Makanan khas kami sajikan itu beragam. Jadi, ketika pengunjung datang kesini, bisa sekalian menikmati objek wisata dan makanan di sini,” terang dia.

Teramati di lokasi Woodland, para pengunjung terlihat satu persatu merasakan beragam permainan dan fasilitas di objek wisata tersebut. Seperti berenang bersama keluarga dan merasakan permainan adrenalin yakni fasilitas outbond.

“Kami kemari, karena alam dan udaranya masih segar. Jadi tempat ini sangat cocok untuk liburan seperti saat ini, ” ungkap Nani salah seorang pengunjung dari Indramayu.

(amd/pojokjabar)

loading...

Feeds