Polres Subang Musnahkan 15 Ribu Botol Miras

15.000 botol miras berbagai merk dimusnahkan di halaman depan Mapolres, dan disaksikan Forkompimda, pejabat utama Polres setempat, Selasa (28/5/19). Ist

15.000 botol miras berbagai merk dimusnahkan di halaman depan Mapolres, dan disaksikan Forkompimda, pejabat utama Polres setempat, Selasa (28/5/19). Ist

POJOKJABAR.com, SUBANG – Usai melaksanakan Apel Gelar Pasukan OPS Ketupat Lodaya 2019, Kepolisian Resor (Polres) Subang, musnahkan 15.000 botol minuman keras (miras) berbagai merk.

Pemusnahan miras berlangsung di halaman depan Mapolres, dan disaksikan Forkompimda, pejabat utama Polres setempat, Selasa (28/5).

Kapolres Subang AKBP Mohammad Joni mengatakan, barang bukti miras ini adalah hasil dari Operasi Cipta Kondisi Jelang Idul Fitri 2019 yang dilaksanakan Polres Subang bersama Polsek Jajaran.

“Sekitar 15 ribu botol miras berbagai merek yang kita musnahkan. Selain itu kita juga musnahkan 8 ribu petasan dan 600 botol ciu,” kata AKBP Muhammad Joni kepada wartawan, Selasa (28/5).

Dia menjelaskan, bahwa miras adalah salah satu penyakit masyarakat yang dapat menjadi sumber dari konflik. Jika seseorang sudah terpengaruh oleh Miras, lanjut dia, maka akan cenderung melakukan hal yang negatif.

“Semoga selama bulan suci Ramadan dan jelang idul fitri serta dan tidak ada lagi korban akibat mengkonsumsi miras, apalagi sampai meninggal karena miras oplosan,” ungkapnya.

loading...

Feeds

Ngelem

Miris, Masih SD Sudah Ngelem

Tiga bocah yang masih berstatus pelajar salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Cugenang, tertangkap basah sedang asyik menggelar pesta …