6 Titik Perbaikan di Tol Cipali‎ Selesai H-10

Petugas kepolisian saat memantau jalur tol Cipali. Ian/pojokjabar

Petugas kepolisian saat memantau jalur tol Cipali. Ian/pojokjabar


POJOKJABAR.com, MAJALENGKA – Tercatat ada 6 titik perbaikan di jalur tol Cipali wilayah Majalengka. Kondisi jalan yang tadinya rusak itu sedang dalam pengerjaan. Dipastikan pada H-10 perbaikan itu sudah selesai karena akan digunakan untuk arus mudik dan balik lebaran. 

Kondisi ini terungkap ketika ‎jajaran Polres Majalengka memeriksa jalur Tol Cikampek-Palimanan (Cipali), pada Jumat (17/5/2019). ‎ Pemantauan itu dilakukan untuk memastikan jalur bebas hambatan yang sebentar lagi akan digunakan para pemudik.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, didampingi Kasat Lantas, AKP Atik Suswanti, mengatakan ada beberapa titik perbaikan di ruas jalur Tol Cipali yang rencananya memang sengaja disiapkan untuk mudik lebaran 1440 Hijriah.

“Intinya, kami sudah siap untuk menghadapi arus mudik tahun 2019 dan hari ini kita melakukan pengecekan jalur Tol Cipali di wilayah Kabupaten Majalengka yang panjangnya sekitar 39.3 Km,” ungkapnya, Jumat (17/5/2019).

Kapolres menambahkan berdasarkan pengecekan yang dilakukan pihaknya, tercatat ada enam titik perbaikan jalan dan direncanakan pada H-10 semua pengerjaan jalan tersebut sudah rampung.

“Hari ini kita fokus pengecekan di jalur dalam Tol Cipali. Termasuk pengecekan di jalur alteri dan semua jalur alteri di wilayah Kabupaten Majalengka sudah siap untuk digunakan pada Operasi Ketupat Lodaya 2019,” jelasnya. 

Kapolres juga mengingatkan masyarakat yang akan melakukan mudik, agar dapat memilih waktu-waktu yang tidak padat dengan cara memonitor info lalu lintas melalui aplikasidan ponsel cerdas.

“Bagi pemudik, tolong persiapkan kendaraan supaya dalam kondisi yang prima dan taati peraturan lalu lintas. Pastikan dulu,kendaraan benar-benar bebas gangguan,” tandasnya. 

(ian/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds