Mudik Lebaran 2019, PT LMS Tambah Gardu di Gerbang Tol Palimanan Utama

Tol Palimanan

Tol Palimanan

POJOKJABAR.com, SUBANG – PT Lintas Marga Sedaya (LMS) selaku Operator Jalan Tol Cikopo Palimanan (Cipali) selalu meningkatkan pelayanan dan mutu bagi pengguna jalan tol di Cipali.

Beberapa aktivitas telah dilakukan LMS di tahun ini,LMS telah merenovasi toilet yang ada di RSA type B, menjalain kerjasama dengan pengembang RSA KM 166A untuk membangun masjid baru yang iconic.

Selain itu di bulan Januari yang lalu LMS bersama dengan group Astra juga telah melakukan Sinergi Penghijauan Cipali dimana kurang lebih sebanyak 6000 pohon ditanam dilahan sekitar 20 hektar di area Interchange dan median.

Menjelang Arus mudik dan balik lebaran 2019 Jalan Tol Cikopo Palimanan (Cipali) yang merupakan bagian dari jalan tol Trans Jawa mengkampanyekan Inspirasi Mudik Lebaran di Jalan Tol Cipali 2019.

Menurut Vice President Director PT Lintas Marga Sedaya Firdaus Aziz, sesuai dengan Visi dan Misi LMS menjadi role model bagi perusahaan pengelola jalan tol di Indonesia demi meningkatkan pelayanan prima dan berkelas.

LMS juga telah memiliki rencana taktis untuk mengurangi jumlah kemacetan mendekati hari Lebaran yang diprediksikan akan mencapai kepadatan tertinggi pada H-5 (Jumat, 31 Mei) dan H+3. (Minggu, 9 Juni). Diperkirakan jumlah kendaraan yang melintas pada hari tersebut bisa meningkat 12% dari tahun 2018 yang lalu.

“Sebagai antisipasinya, kami akan menambah 14 gardu di Gerbang Tol Palimanan Utama sehingga total yang dioperasikan mencapai 26 gardu, ditambah dengan tenaga petugas tol 78 orang untuk membantu pelayanan transaksi oleh pengguna dan 18 orang untuk membantu mengatur arus lalu lintas, ” ujar Vice President Director PT Lintas Marga Sedaya Firdaus Aziz dalam keterangannya kepada awak media, Rabu (15/5/19).

Loading...

loading...

Feeds