Asyik Indehoy, 3 Pasangan Mesum Terkena Razia

Pasangan mesum terjaring rajia pekat. Ian/pojokjabar

Pasangan mesum terjaring rajia pekat. Ian/pojokjabar


POJOKJABAR.com, MAJALENGKA – Tiga pasangan mesum bukan mahrom‎ terkena razia. Sementara empat wanita yang diduga bekerja sebagai PSK juga diamankan di tempat lokalisasi. Razia penyakit masyarakat (pekat) ini sengaja dilakukan dalam rangka menjelang bulan Ramadan.

Kordinator rajia pekat, yang juga Sekretaris Satpol PP Majalengka, Yoyo mengatakan ‎pihaknya melakukan razia kesejumlah hotelyang ada di wilayah perkotaan, maupun ke hotel dan penginapan yang ada di wilayah perbatasan seperti di wilayah Kadipaten.

“Dalam razia itu, kami amankan 3 pasangan. Mereka bukan suami istri,tapi ada dalam kamar terkunci. Mereka terpaksa kami bawa,” ujarnya, Kamis (2/5/2019) malam.

Yoyo menambahkan mendekati bulan ramadan yang tinggal hitungan hari itu, sudah sepantasnya masyarakat untuk berbuat hal-hal yang dilarang oleh agama. ‎Dalam rajia tersebut, pihaknya juga mengamankan 4 wanita PSK, karena berada di sebuah lokalisasi sedang menjajakan diri.

“4 Pekerja Seks Komersil (PSK) juga kami bawa. Kami beri peringatan bahwa saat ini dan nanti di bulan ramadan, ‎untuk bersama-sama menghormati bulan suci ramadan,” ungkapnya.

Yoyo menjelaskan ke-tiga pasangan mesum maupun PSK yang diamankan ketika razia, termasuk dalam ranah hukum tipiring atau tindak pidana ringan.

(ian/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds

Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto, bersama unsur Forkopimda mengecek Chek point di Tol Bogor di malam Takbiran

Pemkot Bogor Menuju New Normal

Masih kita rumuskan. Kan kita belum tau new normal kapan. Tapi cepat atau lambat kita pasti berlakukan itu. Di semua …