Polisi Belum Mau Selidiki Penyebab Jatuhnya Heli di Tasikmalaya yang Bawa Caleg DPR RI dari PPP

Caleg DPR RI Hj Tuti Budiawati disebut menjadi korban dalam helikopter yang jatuh di Tasikmalaya (FB)

Caleg DPR RI Hj Tuti Budiawati disebut menjadi korban dalam helikopter yang jatuh di Tasikmalaya (FB)

POJOKJABAR.com, BANDUNG— Polda Jabar belum bisa selidiki penyebab jatuhnya helikopter BO-105, di Tasikmalaya, Jawa Barat. Polisi beralasan pilot dan co pilot masih dirawat di rumah sakit.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan,  proses evakuasi yang dilakukan oleh TNI, Polri, Basarnas dan yang lainnya, belum memberikan informasi terkait penyebab jatuhnya pesawat milik PT Air Transport Services itu.

Informasi terkait penyebab jatuhnya helikopter yang membawa empat penumpang ini, didapat dari keterangan pilot dan co pilot yang membawanya.

Baca :

Istri Plt Ketua Umum PPP Pengganti Romy, Selamat dari Heli Jatuh di Tasikmalaya, Begini Ceritanya

“Kita harus menunggu kondisi dari  para korban, karena harus mengambil keterangan pilot dan co pilot, serta tinjauan dari ahlinya,” kata Trunoyodo saat dihubungi RMOLJabar (Group Pojokjabar.com), Sabtu (16/3).

Sebelumnya, satu korban helikopter jatuh di Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (16/3) sore merupakan caleg DPR RI dari PPP, Hj Tuti Budiawati. Caleg ini alami luka parah dalam kecelakaan naas ini.

Dari informasi yang dihimpun Pojokjabar.com, Hj.Tuti Budiawati, merupakan caleg muda PPP asli kelahiran Cidadap, Desa Tanggulun, Kecamatan Kadungora, Garut, Jawa Barat.

Hj.Tuti Budiawati pada mulanya dicalonkan untuk pemilihan DPRD Garut dengan Dapil 2.

Namun petinggi PPP seperti Suharso Monoarfa dan Ketua Umum PPP, M.Romahurmuziy mengharuskan dirinya menjadi caleg DPR-RI.

(yud/rmol/pojokjabar)

loading...

Feeds