Dikeroyok Pengunjung, Supervisor Karaoke di Jatinangor Bonyok

TKP: Lokasi tempat hiburan karaoke yang menjadi tempat pengeroyokan Supervisi Jarkil Agus

TKP: Lokasi tempat hiburan karaoke yang menjadi tempat pengeroyokan Supervisi Jarkil Agus

POJOKJABAR.com, SUMEDANG – Naas menimpa Supervisi Jarkil Agus alias Black harus mengalami luka lebam setelah dikeroyok 3 orang pengunjung yang hendak hiburan pada Kamis (10/01/19) malam.

”Awal kejadian ada 3 orang pengunjung berkulit hitam hendak hiburan, seperti biasa awalnya mereka tawar menawar masalah room dan setelah sampai closing mereka langsung keluar,” ujar Agus kepada Radar Sumedang (Pojoksatu.id Group).

Agus menambahkan, setelah ketiganya keluar tepat didepan tempat parkir ada keributan. Sehingga dirinya langsung mengurai keributan itu.

”Kebetulan Saya sedang berada diatas dan kaget ketika melihat keributan dibawah, sebagai penanggung jawab, langsung turun ke bawah melihat 3 orang yang beres closing menendang pengunjung lain yang baru datang,” ucapnya.

Kendati demikian, lanjut Agus, dirinya langsung menyuruh pulang kepada pengunjung yang ditendang oleh orang-orang yang mengeroyoknya

”Selang beberapa menit ketika hendak masuk lagi, mereka langsung menyerang dari belakang memukul kepala dan mengeroyok tanpa alasan dan masalah yang jelas,” ucapnya.

Kejadian tersebut, lanjut ia, disaksiakan oleh security kejadian pengeroyokan yang menimpa supervisi Jarkil itu.

”Saya langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jatinangor,” ucapnya.

(RBD/tha/pojokjabar)

loading...

Feeds

Ngelem

Miris, Masih SD Sudah Ngelem

Tiga bocah yang masih berstatus pelajar salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Cugenang, tertangkap basah sedang asyik menggelar pesta …