Bikin Geger, Mahasiswa Unpad Ditemukan Membusuk di Kamar Kos

Ilustrasi Aksi Bunuh Diri.

Ilustrasi Aksi Bunuh Diri.


POJOKJABAR.com, SUMEDANG – Naas menimpa RWP (24) seorang mahasiswa Fakultas Perikanan dan Kelautan, Universitas Padjajaran (Unpad) Jatinangor nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar kos di Pondok Totallindo, di Dusun Caringin RT01/RW13, Desa Sayang, Kecamatan Jatinangor, Senin (24/12).

Kapolsek Jatinangor Kompol Noor Jamil membenarkan adanya korban gantung diri yang ditemukan tewas dengan tubuh yang mulai membusuk di sebuah kamar kontrakan.

“Benar ada mahasiswa yang tewas di dalam kamar kos,” ucapnya kepada wartawan.

Noor Jamil menambahkan, korban pertama kali diketahui oleh penjaga pondok, Riki Zulkarnaen (33), warga Dusun Caringin RT05/RW10 Desa Sayang.

“Saksi mata mendapat laporan dari penghuni kos lainnya, yang mencium bau busuk dari kamar 201,” ucapnya.

Adanya bau yang sangat menyengat itu, kata ia, membuat Riki dengan ditemani penghuni pondok lainnya mendobrak pintu kamar yang memang terkunci dari dalam, dan setelah pintu terbuka didapati mayat. Menurutnya, mahasiswa yang selalu dimasukan ke dalam golongan intelektual itu ditemukan tergantung di tralis di kamar itu.

“Seutas kain terikat ke tralis dan ujung lainnya ke leher. Diperkirakan sudah 3 hari yang lalu korban meninggal. Karena jenazah sudah membiru,” katanya.

Petugas Kepolisian dari Polsek Jatinangor dan Inafis Polres Sumedang masih sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah korban.

(RBD/tha/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds