600 Pemotor Ditilang dalam Empat Hari, Operasi Zebra 2018 di Subang Semakin Getol

POJOKJABAR.com, PRIANGAN – Banyaknya pelanggar lalu lintas di wilayah Subang membuat Operasi Zebra 2018 yang dilakukan serentak di Indonesia semakin getol dilaksanakan.

Seperti dilansir dari laman KBE (Group Pojoksatu.id), baru empat hari dilakukan operasi zebra lodaya 2018 sekitar 600 pelanggar terjaring dalam razia tersebut.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh petugas kepolisian Mapolres Subang.

Dalam razia tersebut mayoritas pelanggar yang terjaring karena tidak menggunakan helm dan surat kendaraan yang tidak lengkap yakni memiliki SIM.

“Selama tiga hari dan hingga saat ini belum direkap semuanya. Kalau sudah beres merekap dan hasil operasi zebra lodaya akan dilimpahkan ke pihak Kejaksaan Negeri Subang.”

“Dalam kegiatan ini puluhan pengendara yang kedapatan yang melanggar telah ditindak tegas,” ucap Kasatlantas Mapolres Subang AKP Rendy Setia Permana.

Seperti yang kalian semua ketahui Kepolisian Republik Indonesia kini memang tengah menggelar Operasi Zebra Lodaya 2018 yang digelar 30 Oktober kemarin dan akan terus dilakukan hingga 14 November.

Memang apasih Operasi Zebra Lodaya itu?

Operasi Zebra adalah operasi yang mementingkan penegakan hukum, yaitu dengan tegas menindak pelaku pelanggaran lalu lintas. Dan dilakukan secara besar-besaran.

Seperti sekarang ini, Operasi Zebra Lodaya 2018 dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

Jadi buat kalian para pengendara baik itu roda dua atau empat mematuhi peraturan lalu lintas itu lebih baik dibandingkan jika kamu melanggar.

(ayu/pojokjabar)

loading...

Feeds