Kapolres Subang: Pilkades Serentak Jangan Gaduh!

DISKUSI : Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni memberikan sambutan saat Forum Group Discussion di Resort Lembah Gunung Kujang.  MOHAMAD ANWAR/RADAR BANDUNG

DISKUSI : Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni memberikan sambutan saat Forum Group Discussion di Resort Lembah Gunung Kujang. MOHAMAD ANWAR/RADAR BANDUNG

POJOKJABAR.com, SUBANG – Mendekati pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkades) serentak di Kabupaten Subang yang akan digelar pada Rabu 5 Desember 2018 mendatang, Kapolres Subang dan Dandim 0605/Subang menyampaikan imbauan kepada warga Subang.

Dalam forum silaturahmi bertajuk Forum Group Discussion yang gelar di Resort Lembah Gunung Kujang tersebut kedua pimpinan TNI dan Polri ini meminta semua elemen menjaga kondisi Kamtibmas yang aman baik sebelum ataupun sesudah pilkades.

“Gelaran pesta demokrasi Pilkades yang dilakukan serentak di Kabupaten Subang jangan sampai terjadi kegaduhan. Mari kita ciptakan kondisi yang sejuk baik sebelum ataupun sesudah pilkades,” ungkap Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni dalam sambutannya, kemarin.

Kapolres menegaskan bahwa personil kepolisian tidak bisa bekerja sendiri dalam mengamankan pesta demokrasi ini tanpa keterlibatan personil TNI dan seluruh masyarakat, begitupun dengan peran serta Panwas Pilkades.

“Untuk menjaga situasi kamtibmas, diperlukan peran serta dari seluruh elemen masyarakat, termasuk didalamnya panwas, ” katanya.

loading...

Feeds