Partai Pengusung Nomor 2 di Tasikmalaya Tanggapi Survey SMRC dengan Berkaca pada Sudrajat-Syaikhu

Prabowo-Sandi./Foto: Rmol

Prabowo-Sandi./Foto: Rmol


POJOKJABAR.com, BANDUNG- hasil survey Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) yang mengunggulkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Partai politik pengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Kabupaten Tasikmalaya, menanggapi santai

“Kita tidak melihat itu menjadi pesimis, tetap kita juga intinya akan melakukan survei sendiri,” Bagian Humas dan Media Koalisi Prabowo-Sandiaga Uno Kabupaten Tasikmalaya Deni Daelani kepada RMOLJabar (Pojoksatu.id group) melalui sambungan telepon, Senin (8/10).

Deni menilai, semua lembaga survei berhak melakukan penelitian dan kajiannya. Apapun hasil survei itu bukan menjadi patokan.

“Ada keyakinan lain perihal hasil dari lembaga survei. Bahwa di Jawa Barat merupakan neraka bagi lembaga survei manapun,” katanya.

Dirinya berkaca dari pengalaman Pilgub Jawa Barat, berdasarkan hasil survei beberapa lembaga selalu menempatkan paslon yang diusung Gerindra yakni Sudrajat – Syaikhu di posisi ke tiga dan keempat. Tetapi pada hasil akhir justru menempati posisi kedua.

“Jadi silahkan saja lembaga survei melakukan survei, tapi di Jawa Barat ini hasil survei tidak bisa dijadikan kepastian. Salah satunya dibuktikan pada Pilgub Kemarin. Hasilnya diluar prediksi seluruh lembaga survei,” tutur Deni.

Deni menegaskan, hasil Survei SRMC itu dijadikan motivasi tetapi tidak dijadikan rujukan dalam menghadapi Pilpres 2019 mendatang.

(feb/rmol/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds