Hantam Elf, Pemotor di Sumedang Tewas Ditempat, Begini Kronologisnya

Ilustrasi

Ilustrasi

Cari Aman

POJOKJABAR.com, SUMEDANG – Jana (28) warga Dusun Nyalindung, Desa Sukapura, Kecamatan Wado tewas ditempat setelah mengalami kecelakaan lalu lintas yang terjadi di ruas jalan raya Darmaraja-Sumedang, betulan SPBU Cieunteung, Kecamatan Darmaraja KM 25 Sumedang, Kamis (14/9) sekira pukul 15.00.

Dari informasi yang didapat, korban yang mengendarai motor bebek tanpa nomor polisi tersebut datang dari arah Darmaraja. Tepat di dekat SPBU Cieunteng motor korban bertabrakan dengan elf jurusan Cikijing-Bandung yang datang dari arah Sumedang.

Setelah bertabrakan korban terkapar di tengah jalan dengan bersimpah darah. Diperkirakan korban meninggal ditempat akibat luka parah dibagian kepala.

Rekan korban, Erik mengatakan, saat kejadian, korban akan pergi ke Andir, Desa Cikeusi, Kecamatan Darmaraja, atau sekitar satu kilometer dari TKP, untuk memancing bersama rekan-rekannya.

“Namun nahas, sebelum sampai Andir korban mengalami tabrakan,” ujarnya.

Petugas kepolisian sektor Darmaraja, langsung turun tangan mengevakuasi korban dan membawa korban untuk keperluan identifikasi ke Pusekesmas Darmaraja.

Akibat adanya tabrakan tersebut arus lalu lintas di jalur tersebut sempat mengalami kemacetan. Sebab banyak pengendara yang menyaksikan kejadian tersebut.

(RBD/gun/pojokjabar)


loading...

Feeds

DM Instagram

2 Pendiri Instagram Undurkan Diri

CO-Founder Facebook Inc Instagram, Kevin Systrom dan Mike Krieger mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatannya di perusahaan besar tersebut. Pada Senin, …