Innalillahi, TKI Asal Subang Meninggal di Korea Selatan

(ilustrasi)

(ilustrasi)

Cari Aman

POJOKJABAR.com, SUBANG – Muhammad Zeni (35) seorang warga Negara Indonesia (WNI) asal Kabupaten Subang yang bekerja di Korea Selatan dikabarkan meninggal dunia.

Almarhum Muhammad Zeni adalah pemegang Paspor bernomor T245089, kelahiran Subang 20 Desember 1983 warga Kampung Pakandangan Desa Cigugur Kidul Rt 27/07 Pusakajaya Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kabar meninggalnya TKI asal Subang ini dibenerkan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertran) Kabupaten Subang, Asep Nuroni melalui Kasie Penempatan TKI, Indra Suparman.

Menurutnya, TKI yang meninggal dunia di Korea Selatan bernama Muhammad Zeni (35) dan kematiannya dikarenakan sakit di Rumah Sakit Good Morning Daegu, Sabtu (21/4/18).

Sebelumnya korban yang bekerja lepas harian ini ditemukan dalam keadaan sakit oleh rekannya di tempat tinggalnya di Daegu, Jumat (20/4/2018) sekira pukul 19.00 waktu setempat .

“Kita pun sudah menghubungi keluarganya di Desa Cigugur Kidul, Kecamatan Pusakajaya, termasuk berkoordinasi dengan pihak terkait,” kata Indra saat dihubungi, Minggu (22/4/18).

Kata Indra Jenazah yang meninggal dunia di Korea Selatan akan datang pada Rabu (25/4/18).”Mudahmudahan saja tidak ada kendala,” pungkas Indra.

(RBD/anr/pojokjabar)


loading...

Feeds