Ngebut-Ngebutan dan Terjun ke Laut, Satu Pelajar Tewas Tenggelam

Ilustrasi

Ilustrasi

Cari Aman

POJOKJABAR.com, SUBANG – Sebuah sepeda motor Honda Beat tanpa nomor polisi mengalami kecelakaan tragis di dermaga Pelabuhan Patimban, Kabupaten Subang, Selasa (17/4/2018) dini hari.

Sepeda motor berpenumpang tiga orang ini tercebur ke kawasan laut Pelabuhan Patimban di Desa Patimban, Kecamatan Pusakanagara.Satu orang dinyatakan meninggal dunia, dua orang orang lainya dinyatakan selamat.

Kapolsek Pusakanagara Kompol Syahidin mengatakan, berdasarkan keterangan saksi dari dua orang korban yang selamat, motor yang ditumpangi mereka hilang kendali, lalu tercebur.

“Diduga mereka ini memacu motornya dengan kecepatan tinggi, akibatnya tak bisa mengedalikan laju motornya, lalu tercebur ke laut, ” kata Kapolsek. Dalam peristiwa tersebut, Riko(13) siswa SMPN 3 Pusakanegara tewas di lokasi kejadian.

“Diduga Korban ini tak bisa berenang, sementara 2 temannya Viki dan Rahul bisa menyelamatkan diri dengan berenang dan dibantu oleh beberapa orang yang sedang memancing,” ungkapnya.Polisi dibantu warga melakukan upaya pencarian jasad korban.

“Upaya pencarian Riko memerlukan waktu hingga 4 jam, Riko ditemukan dibawah dermaga sekitar pukul 06.00 Wib Selasa pagi(17/4/2018) dengan kondisi sudah tidak bernyawa,” katanya.

Selanjutnya jasad Riko langsung di bawa ke rumah orang tuanya di Kamp Genteng, Desa Patimban untuk dimakamkan.

(RBD/anr/pojokjabar)


loading...

Feeds

Pepen saat meninjau sejumlah tempat di Mustika Jaya (ist)

Pepen Peringati Sejumlah Pejabat

WALI Kota Bekasi Rahmat Effendi menjawab tindak lanjut Laporan Akhir Hasil Pemeriksaan (LAHP) Ombudsman RI Jakarta Raya Noreg 0617/IN/VII/2018/JKR, dengan …