Polres Garut Ungkap Dua Kasus Pembunuhan Bayi, Pengakuan Pelaku Mengerikan

Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Garut saat mengungkap dua kaksus pembunuhan bayi./Foto: via radartasikmalaya.com

Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Garut saat mengungkap dua kaksus pembunuhan bayi./Foto: via radartasikmalaya.com

Cari Aman

POJOKJABAR.com, GARUT– Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Garut berhasil mengungkap dua kasus pembuangan bayi yang dilakukan dua janda muda. Dua kasus tersebut terjadi hampir berdekatan dalam dua pekan terakhir.

Kasus pertama terjadi di daerah Kampung Cibancong Desa Cimahi Kecamatan Caringin pada tanggal 12 April 2018. Sang bayi dibunuh lebih dulu sebelum dibuang.

Lalu bagaimanakah polisi menanggapi kasus ini? Dilansir dari Radartasikmalaya.com, polisi mengungkapkan bahwa korbannya bayi laki-laki.

Baca juga: Aksi Kriminal di Sukabumi, Pembuangan dan Pembunuhan Bayi Masih Mendominasi

“Kasus ini korbannya bayi laki-laki, ditemukan di Sungai Cilaki, berbatasan dengan Cidaun Kabupaten Cianjur,” ujar Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna kepada wartawan saat ekspos Senin (16/4).

Dalam kasus itu, kata dia, polisi mengamankan perempuan berinisial TN (25) warga di sekitar lokasi penemuan mayat bayi. TN adalah ibu bayi malang tersebut. Janda muda ini membunuh sang buah hati dengan cara mencekiknya menggunakan celana dalam yang ia kenakan saat melahirkan.

“Tersangka ini melahirkan sendiri secara normal di kamar mandi rumahnya,” terang dia.

Tidak ingin aksinya diketahui orang, kata Budi, tersangka kemudian membungkus jasad bayinya dengan kaos hitam. Jasad bayi kemudian dimasukan ke dalam kantong plastik warna hitam dan disimpan beberapa saat di kamar mandi, sebelum dibuang.


loading...

Feeds

Syahrini

3 Alasan Syahrini Belum Juga Menikah

Penyanyi sensasional Syahrini membeberkan alasan kenapa dirinya belum menikah hingga saat ini. Dia mengaku punya tiga alasan belum menikah meski …