Jalan Raya Simpang-Parakanmuncang Rawan Begal, Pengendara Resah

RAWAN BEGAL: Jalan Raya Simpang-Parakanmuncang rawan begal yang membuat sejumlah pengendara resah. TOHA HAMDANI/RADAR SUMEDANG

RAWAN BEGAL: Jalan Raya Simpang-Parakanmuncang rawan begal yang membuat sejumlah pengendara resah. TOHA HAMDANI/RADAR SUMEDANG


POJOKJABAR.com, SUMEDANG – Sejumlah pengendara yang melintasi Jalan Raya Simpang-Parakanmuncang mengaku resah terkait maraknya aksi kejahatan begal di wilayah tersebut. Bahkan, banyak pengendara yang nyaris menjadi korban dengan adanya aksi komplotan begal tersebut.

”Awalnya saya dibuntuti oleh pengendara motor yang berboncengan 3 orang dan mencoba untuk memeped saya. Namun, setelah itu menendang motor saya untung tidak terjatuh,” ujar salah seorang pengendara motor Nurcahyati Assidiq warga Mekarbakti Pamulihan yang nyaris menjadi korban.

Nurcahyati menambahkan, setelah mengetahui dirinya akan dibegal, ia langsung berteriak sembari memacu motor dengan kecepatan tinggi.

”Karena takut, saya langsung berteriak meminta tolong sambil mengendarai motor dan seketika langsung banyak warga yang keluar rumah dan menghampiri saya,” ucapnya.

Kendati demikian, kata ia, setelah gagal melakukan aksinya para komplotan begal langsung melarikan diri ke arah Cilembu.

”Kejadiannya tepat di dekat penggergajian, kebetulan saya mau pulang arah Parakanmuncang,” ucapnya.

Menurutnya, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (4/4/18) malam, saat arus lalu lintas dalam keadaan sepi.

(RBD/tha/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds