Polsek Pamanukan Subang Amankan Puluhan Liter Miras Jenis Tuak

RAZIA: Kepolisian Sektor Pamanukan amankan puluhan liter barang bukti minuman keras ilegal, Subang, Selasa (10/4/18). Ist

RAZIA: Kepolisian Sektor Pamanukan amankan puluhan liter barang bukti minuman keras ilegal, Subang, Selasa (10/4/18). Ist


POJOKJABAR.com, SUBANG – Polsek Pamanukan kembali gelar razia minuman keras (miras) di kawasan Pamanukan. Razia miras dilakukan salah satunya mengantisipasi adanya tindak pidana dan korban akibat minuman ilegal di wilayah hukum Polres Subang, Jawa Barat.

“Operasi ini akan kami laksanakan terus, kami konsen dengan pemberantasan terhadap penyakit masyarakat berupa miras, judi dan lain-lain,” ujar Kapolsek Pamanukan Kompol Iwan Setiawan, Selasa (10/4/2018).

Kata Iwan, miras dianggap menjadi salah satu faktor penyebab terjadinya tindak pidana.Karena itu, razia pemberantasan miras guna mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Salah satu penyebab terjadinya tidak pidana juga merupakan dampak dari minuman keras, termasuk korban akibat mengkonsumsi miras ilegal. Mudah-mudahan dengan operasi penyakit masyarakat ini bisa mengurangi gangguan kamtibmas,” kata Iwan.

Dalam razia kali ini, Selasa (10/4/2018) dini hari, tambah Iwan, polisi berhasil menyita puluhan liter minuman keras jenis tuak dan puluhan botol Ciu serta Anggur dari 3 warung yang berada di seputaran Pasar Inpres Pamanukan.

“Miras tersebut kita amankan, pertama dari warung milik Viktor, diamankan 70 liter Tuak dan 31 botol Ciu yang dikemas dalam botol bekas minuman air mineral, dan di warung milik Anap sebanyak 13 botol Ciu, serta dari warung Jaka diamankan sebanyak 10 botol anggur,” pungkasnya.

(RBD/anr/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds