Dorong Daerah Apresiasi Rifdah Farnidah, Hafizah Juara Dunia

Rifdah Farnidah saat bersama Gubernur Jawa Barat Anies Baswedan./Foto via Facebook

Rifdah Farnidah saat bersama Gubernur Jawa Barat Anies Baswedan./Foto via Facebook


POJOKJABAR.com, SUMEDANG– Hafizah juara kedua MHQ internasional, Rifdah Farnidah diapresiasi prestasinya oleh cabup dan cawabup nomor urut, 1 Dony Ahmad Munir-Erwan Setiawan.

Doamu, panggilan akrab Dony Ahmad Munir, mengatakan dirinya merasa bangga dengan adanya warga Sumedang yang mampu berprestasi di MHQ internasional di Yordania.

Pemerintah daerah, kata Dony, seharusnya memberikan penghargaan dan perhatian yang lebih besar kepada warganya yang sudah berprestasi di tingkat internasional.

“Suatu kebanggaan bagi kami ada saudari kami mempunyai prestasi di tingkat internasional. Pemerintah harus memberikan apresiasi kepada hafizah tersebut,” ujar Dony di sela-sela kegiatannya di Buahdua, belum lama ini.

Ke depannya, lanjut Dony, jika dirinya terpilih menjadi Bupati Sumedang, hafizahhafizah itu akan lebih diperhatikan. Apalagi yang sudah berprestasi seperti Rifdah.
“Insya Allah sekolah mereka juga menjadi perhatian kami. Mereka akan didorong agar lebih bersemangat,” ucapnya.

Cawabup pendamping Dony, Erwan Setiawan mengatakan, pemerintah Sumedang saat ini kurang bisa menghargai prestasi warganya sendiri. Baik itu di bidang keagamaan, olahraga ataupun bidang lainnya.

“Seharusnya pemerintah daerah peka terhadap hal-hal seperti ini. Bagaimana pemerintah dihargai, sementara mereka tidak menghargai prestasi yang telah diperoleh warganya,” ujarnya.
Menurut putra Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar ini, prestasi Rifdah merupakan suatu kebanggaan, baik itu bagi Sumedang, Jawa Barat bahkan Indonesia.

Baca juga:Pemkot Akan Fokus Benahi Sarpras Sekolah

Dirinya mengucapkan selamat kepada Rifdah atas prestasinya.

“Kedepannya, apabila terpilih nanti kita akan lebih memperhatikan lagi warga yang berprestasi. Baik di bidang pendidikan ataupun bidang lainnya,” tuturnya.

(gun/rs/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds