Kios Kumuh Menjamur di Kawasan Wisata Subang

KUMUH: Deretan kios kumuh di jalur wisata Subang-Bandung, Selasa (3/4/18). Ist

KUMUH: Deretan kios kumuh di jalur wisata Subang-Bandung, Selasa (3/4/18). Ist


POJOKJABAR.com, SUBANG – Saat melintasi jalur wisata Subang – Bandung, tepatnya di wilayah Subang Selatan, sangat mudah memandang deretan kios milik para pedagang aneka buah baik di sisi kiri dan kanan jalan.

Selain itu, ketika melewati lokasi tersebut mata pasti akan tertuju pada sejumlah tempayt yang kotor, becek, dan sampah tercecer. Kondisi itu, menambah kesan kumuh suasana dan semrawut ketika melewati kawasan wisata.

Kehadiran para pedagang ini tak hanya ikut menyumbang suasana yang kumuh dan semrawut. Terlihat sejumlah deretan kios yang sudah ditinggalkan pemiliknya dibiarkan lapuk.

Dari pantauan Radar Bandung (Pojoksatu.id Group), Selasa (3/4), deretan kios dan lapak yang jumlahnya mencapai ratusan itu tampak kumuh dan semrawut.

Kekumuhan dan kesemrawutan akan terlihat saat melintas di Dusun Gamlung, (Desa Bunihayu) menuju ke arah Kantor Kecamatan Jalancagak, tepatnya depan Alun Alun Kecamatan Jalancagak.

Kesemrawutan ini tampaknya terjadi karena sampah berceceran dan mengeluarkan bau tak sedap sehingga menyebabkan kawasan tersebut tak nyaman dilintasi.

Deretan kios kumuh itu, terpantau juga terlihat di sisi kiri dan kanan jalur wisata ini, tepatnya di kawasan Jabong, Cisaat, hingga Palasari (Ciater).

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds