Polsek Cimanggung Grebek Sekumpulan Remaja Saat Pesta Miras

BARBUK: Anggota Polsek Cimanggung berhasil menyita beberapa botol miras dari hasil penggerebekan pesta miras. TOHA HAMDANI/RADAR SUMEDANG

BARBUK: Anggota Polsek Cimanggung berhasil menyita beberapa botol miras dari hasil penggerebekan pesta miras. TOHA HAMDANI/RADAR SUMEDANG

POJOKJABAR.com, SUMEDANG – Untuk meminimalisir aksi kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Cimanggung, dilaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) malam hari.

Operasi gabungan tersebut melibatkan anggota Polsek Cimanggung, Satpol PP Kecamatan Cimanggung dan Koramil Cimanggung.

Kapolsek Cimanggung, Kompol Kuswanto mengatakan, giat tersebut upaya mencegah peredaran miras dan premanisme, khusunya di wilayah Desa Sindangpakuon Kecamatan Cimanggung.

”Hasil operasi tersebut, berhasil diamankan sekumpulan remaja yang sedang pesta minuman keras sebanyak 5 orang,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, kelima pemuda tersebut diketahui berinisial RF Bin Oom, Jo Bin Dadi dan EE Bin Elan warga Dsn. Cibenda Desa Cikahuripan.

”Sementara MY Bin Muin warga Dusun Lebak Kaso serta ER warga Dusun Sindangnangoh Kecamatan Cimanggung,” ujarnya.

Tidak hanya mengamankan beberap pemuda, lanjut Kuswanto, turut diamankan dua unit sepeda motor merk Yamaha Vega tanpa plat nomor dan dilengkapi surat-surat dan Honda Supra X tanpa plat nomor dan dilengkapi surat sah.

”Selain itu, dari tangan remaja ini turut diamankan dua bungkus plastik miras jenis tuak dan sebotol miras jenis Kuda Mas,” katanya.

Barang bukti itu, lanjut ia, dibawa ke Polsek Cimanggung dan dibuatkan Surat Tanda Penerimaan (STP) oleh Unit Reskrim serta melakukan pendataan dan pembinaan terhadap para pemuda tersebut oleh Kapolsek Cimanggung.

(RBD/tha/pojokjabar)

loading...

Feeds

Formasi

Pengurus Formasi Resmi Dikukuhkan

PENGURUS Forum Media Industri Bekasi (Formasi) resmi dikukuhkan di Hotel PrimeBiz, Cikarang Selatan, Selasa (13/11/2018). Pengukuhan itu dihadiri praktisi Human …