Angka 9 Merupakan Angka Keberuntungan Dedi Mulyadi

Salah seorang warga Purwakarta, saat di foto didepan sedan putih milik Dedi Mulyadi

Salah seorang warga Purwakarta, saat di foto didepan sedan putih milik Dedi Mulyadi

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Angka 9 tang melekat pada Dedi Mulyadi Entah hanya kebetulan atau memang sudah menjadi misteri keberuntungan Dedi Mulyadi sebagai Calon Wakil Gubernur Jabar, karena bertepatan dengan Hari ini Tanggal 9 melakukan Deklarasi pasangan calon di Sabuga Bandung.

Bukan hanya itu, deklarasi juga akan di mulai pada pukul 09.00 WIB. Dan peserta yang hadir dilokasi dari informasi yang diterima akan hadir sekitar 90.000 ribu massa, yang merupakan juga angka 9.

Kemudian juga kendaraan sedan putih yang dipake oleh Dedi Mulyadi ber plat nomor 9, tentu saja ini menambah panjang angka panjang yang melekat pada Dedi Mulyadi.

Dalam membangun kabupaten Purwakarta Dedi Mulyadi juga terkenal dengan proggramnya membangun dengan 9 langkah tangga cinta, kemudian yang paling melekat pada diri Dedi Mulyadi yaitu anak ke 9 dari 13 bersaudara. Bahkan untuk pencoblosanpun nanti pada tanggal 27 yang arrtinya 2+7=9.

Menurut salah seorang tokoh spiritual yang enggan disebut sebagai para normal mengatakan bahwa angka 9 yang melekat pada diri Dedi Mulyadi merupakan angka keberuntungan.

“Angka sembilan merupakan angka tertinggi dari semua angka, selain itu angka sembilan juga merupakan angka istimewa karena setiap bilangan yang dikalikan dengan angka sembilan maka hasinyalnya juga angka sembilan,” beber R.T. Suryadi, salah satu tokoh spiritual dari Kabupaten Subang saat dihubungi via seluller.

Selain sebagai angka keberuntungan perlu diketahui juga bahwa angka 9 juga memiliki lawan sebagai titik lemahnya angka 9 itu sendiri, sehingga perlu hati-hati juga dengan lawan angka sembilan.

“Setiap angka itu ada keistimewaan dan ada juga kelemahannya, begitu juga dengan angka 9 ada titik lemahnya,” tutup R.T. Suryadi. (Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds