Polres Tasikmalaya Ringkus Pemuda Penganiaya Kawannya, Ini Kronologisnya

Tersangka di Tasikmalaya

Tersangka di Tasikmalaya

Cari Aman

POJOKJABAR.com, Tasikmalaya- Unit Reskrim Polres Tasikmalaya berhasil mengamankan pemuda yang diduga pelaku tindak pidana penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 KUHP di daerah Cikiara Cipedes pada hari Ahad pukul 23.30 WIB sewaktu pelaku sedang Nongkrong.

Korban bernama Dedi Renaldy (23) pekerjaan buruh, dan tinggal di Kampung Cisalam rt 05/04 Kelurahan Karikil Kecamatan Mangkubumi pada Sabtu (09/12/2017) pukul 20.00 WIB.. Saksi yang melihat kejadian itu seperti Heru (19) pekerjaan buruh, dan Edi (19), pekerjaan buruh.Muhammad Mulya Hurobi (21), seorang wiraswasta yang tinggal di jalan Hanura Cikiara No.55 Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

Awalnya, korban sedang nongkrong di sekitar rumahnya. Kemudian korban dijemput pelaku dan diajak ke TKP. Sesampai di TKP pelaku menanyakan korban tentang tanggung jawab korban yang menurut pelaku telah merusak sepeda motor milik pelaku. Terjadilah adu mulut.

Sewaktu korban sedang dalam posisi jongkok, pelaku sekali menendang korban ke bagian dagu. Kemudian menggunakan pipa besi pelaku memukuli korban ke arah kepala, wajah, tangan dan punggung. Akibatnya korban mengalami luka di bagian Kepala, alis kanan, hidung, tangan kanan dan punggung.

Selesai dianiaya pelaku melarikan diri ke rumahnya. Lalu orangtuanya mengantar korban berobat ke RSU dan melaporkan kejadiannya ke Polsek Mangkubumi. Polisi mengamankan satu buah besi pipa.

(mar/pojokjabar)


loading...

Feeds

LGBT

Cianjur Perlu Perda LGBT

Mazolat berharap, pekerjaan rumah yang tak mudah ini membutuhkan kerjasama dari masyarakat dan pemkab Cianjur.