Buruh di Tasik Mencuri Harta Wiraswasta Sebesar Rp. 10 Juta, Begini Kisahnya

Pelaku Pencurian  (ilustrasi)

Pelaku Pencurian (ilustrasi)

Cari Aman

POJOKJABAR.com, Tasikmalaya- Unit Resum dan Unit Resmob Polres Tasikmalaya berhasil mengungkap dugaan tindak pidana pencurian di jalan Cisumur RT 004 /002 Kel. Karsamenak Kec. Kawalu Tasikmalaya. Polisi menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor pada Sabtu (18/11/2017) lalu.

Tersangka atas nama Sandi Warisman setelah ditangkap langsung disidik demi pengembangan penyelidikan terhadap pelaku lain yang diduga ikut melakukan pencurian. Setelah mendapatkan informasi akurat Unit Resmob melakukan pergerakan untuk melakukan penangkapan tersangka lain atas nama Ridwan bin Enceng. Tersangka diamankan di rumah tersangka di daerah Cikalong Kab Tasikmalaya.

Awalnya. pada Sabtu (18/12/2017) pukul 02.00 WIB di garasi rumah milik Nurul Mubin jalan Cisumur RT 004 /002 Kel. Karsamenak Kec. Kawalu Tasikmalaya. Pelaku pun melakukan tindak pencurian. Diduga pelaku melakukan pencurian menggunakan kunci palsu. Motor korban dalam keadaan terkunci stang dan terparkir di dalam garasi yang sudah digembok oleh korban. Namun pelaku berhasil mengambil dan merusak gembok tersebut. Korban pun mengalami kerugian sebesar Rp.10 juta. Pelaku segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kawalu.

Korban bernama Nurul Mubin (45) adalah seorang Wiraswasta. Sedang pelaku bernama Ridwan kelahiran Tasikmalaya,04 oktober 1995, pekerjaan buruh, dan tinggal di kampung Cikaret RT. 004 RW 002 Desa Cikalong Kab.Tasikmalaya. Pelaku lainnya bernama Sandi Warisan alias Gogon bin Ade Samsu (21), pekerjaan buruh, dan tinggal di Kampung Passanggrahan Desa Manggungjaya Kec.Rajapolah Kab.Tasikmalaya Kota

Sedang barang bukti yang berhasil diamankan dari pelaku berupa satu unit Honda Beat warna putih biru dan satu unit kunci astag dan letter T.

(mar/pojokjabar)


loading...

Feeds

Syahrini

3 Alasan Syahrini Belum Juga Menikah

Penyanyi sensasional Syahrini membeberkan alasan kenapa dirinya belum menikah hingga saat ini. Dia mengaku punya tiga alasan belum menikah meski …