Ini Janji Bupati Subang sebelum Cuti Kampanye

Bupati Subang Non-Aktif, Imas Aryumningsih. (Jawa Pos)

Bupati Subang Non-Aktif, Imas Aryumningsih. (Jawa Pos)

Cari Aman

POJOKJABAR.com, SUBANG – Sebelum cuti kampanye, Bupati Subang Imas Aryumningsih berjanji akan memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat. Ia ingin beberapa bulan jelang cuti kampanye, tugas-tugasnya sebagai bupati bisa lebih maksimal.

Bupati perempuan pertama di Subang itu, dalam beberapa kesempatan di hadapan masyarakat kerap kali membanggakan sejumlah penghargaan yang diraih selama kepemimpinannnya.

Mulai dari penghargaan Adipura, penghargaan Open Defecatin Free (ODF) dan Swasti Saba Wistara tahun 2017. Kecenderungan penghargaan yang didapat dalam bidang kesehatan.

“Kalau di bidang kesehatan sudah mulai terlihat prestasi yang didapat oleh Subang,” katanya saat menghadiri acara di Desa Kawungluwuk, Tanjungsiang, Rabu (6/12/17).

Di bidang kesehatan, dia juga akan berupaya untuk menekan angka gizi buruk di Subang. Dia mengatakan, penghargaan yang telah diraih bukan karena kerja satu orang bupati saja. Melainkan SKPD dan juga masyarakat yang telah kompak.

“Karena saya memiliki tim yang kompak bisa kerjasama,” ujarnya.

Selain itu, tahun depan Ia akan berupaya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Salah satunya dengan program Rutilahu yang jumlahnya lebih dari 1.000 sasaran.

(RBD/pse/pojokjabar)


loading...

Feeds