Warga Perumahan Panorama Tanjungsari Sumedang Dihebohkan dengan Bau Misterius dari Bawah Rumah

BAU GAS: Dua orang warga berada di dekat lubang sumur yang tercium bau seperti gas. TOHA HAMDANI/RADAR SUMEDANG

BAU GAS: Dua orang warga berada di dekat lubang sumur yang tercium bau seperti gas. TOHA HAMDANI/RADAR SUMEDANG

POJOKJABAR.com, SUMEDANG – Terkait adanya bau gas yang menyengat, di salah satu rumah warga Perumahan Panorama Tanjungsari Blok B-50 Sumedang membuat pemilik rumah mengungsi.

“Bau gas mulai tercium hari Selasa (21/11/17) dipikir dari gas dapur yang bocor, sampai hari Rabu (22/11/17) kebetulan gasnya habis dan diganti sama yang baru,” ujar pemilik Rumah Tika kepada Radar Sumedang (Pojoksatu.id Group).

Tika menambahkan, setalah tabung gas diganti pemilik rumah masih tetap mencium bau gas. Saking takutnya, sempat menanyakan hal itu ke warung (penjual gas, red) karena takut gas bocor.

“Oleh pemilih warung sempat dicek. Namun, tidak bocor. Sampai Rabu malam Kamis kok masih tercium baunya yang semakin menyengat,” katanya.

Karena takut, kata ia, Tika langsung manggil satpam perumahan. Bahkan, sempat mengeluarkan kompor gas untuk dicek ditakutkan dari regulatornya bermasalah.

“Namun setelah dicek tetap juga, malahan saya enggak bisa tidur dan akhirnya memutuskan pindah dulu numpang di rumah saudara untuk sementara karena takutnya terjadi hal- hal yang tidak diinginkan. Bahkan, saya sempat muntah mencium bau gas tersebut,” ucapnya.

loading...

Feeds