Irwansyah Apresiasi Karang Taruna Desa Cipacing

Irwansyah Putra mengikuti pengobatan gratis di
Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor.

Irwansyah Putra mengikuti pengobatan gratis di Desa Cipacing Kecamatan Jatinangor.


POJOKJABAR.com , SUMEDANG – Ketua DPRD Kabupaten Sumedang, Irwansyah Putra mengapresiasi keterlibatan masyarakat Desa Cipacing dalam menyukseskan rangkaian kegiatan memperingati Hari Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia (RI) yang digelar Karang Taruna Desa Cipacing, Minggu (27/8/2017).

Irwansyah Putra yang hadir menyaksikan langsung kegiatan berupa lomba menghias nasi tumpeung, jalan santai, pengobatan gratis, dan santunan anak yatim tersebu disambut hangat oleh warga yang hadir.

“Kami memberikan apresiasi kepada Karang Taruna Desa Cipacing yang telah berhasil menggelar acara HUT RI dengan mengedepankan jiwa sosial,” katanya.

Ia menambahkan, sesuatu yang besar apabila dilakukan bersama akan terasa mudah. Hal tersebut terlihat saat Kartar Desa Cipacing menyatukan persepsi dengan terselenggaranya acara ini.

“Saya pastikan baik peserta maupun panitia menggelar acara ini semata-mata karena berjuang menghargai para pejuang kita yang gugur, karena berkat perjuangan beliau indonesia bisa merdeka sampai sekarang, semuanya Ridho ingin menghargai dan ikut berjuang,” ucapnya.

Ketua Karang Taruna Desa Cipacing Heru Permana mangatakan, kegiatan yang melibatkan seluruh masyarakat Desa Cipacing bisa digelar dengan mengedepankan jiwa sosial.

“Masih dalam rangkaian HUT RI ke 72, kami sengaja mengadakan acara berupa Bhakti Sosial (Baksos) pada intinya ingin berbagi kepada sesama memaknai hari kemerdekaan,” katanya.

Loading...

loading...

Feeds