Miris! Bolos Sekolah, Pelajar di Banjar Ini Malah Asyik Main Kartu Domino di Warung

pelajar di banjar digrebek saat main kartu domino sewaktu jam belajar sekolah (ilustrasi)

pelajar di banjar digrebek saat main kartu domino sewaktu jam belajar sekolah (ilustrasi)

Cari Aman

POJOKJABAR.com, BANJAR – Aksi tak terpuji kembali dilakukan oleh pelajar yang ada di Kota Banjar. Kali ini, sejumlah pelajar kedapatan tengah bermain kartu di sebuah warung.

Ironisnya, hal tersebut dilakukan oleh pelajar tersebut sewaktu jam belajar dan mengajar berlangsung. Pelajar tersebut diketahui sengaja membolos dari sekolahnya.

“Jumlahnya ada sembilan orang yang sedang main kartu domino,” kata Kabid Penegakan Peraturan Perundang-Undangan Daerah (Gakda) Satpol PP Kota Banjar, Supendi.

Kesembilan pelajar tersebut bermain di warung di Cimenyan 2, Kelurahan Mekarsari. Bukan hanya berasal dari satu sekolah yang sama, pelajar yang asyik bermain kartu tersebut berasal dari jenjang SMP dan SMK.

Sayangnya, kesembilan pelajar tersebut berhasil meloloskan diri dari kejaran petugas yang ada saat tahu ada penggrebekan. Namun, polisi berhasil mendapatkan identitas dari pelajar tersebut.

“Barang bukti sudah kami amanankan. Ada sepeda motor, handphone, tas sekolah, sepatu dan kartu domino,” pungkasnya.

(ana/pojokjabar)


loading...

Feeds

Kegiatan Alfamart Class. (ist)

Alfamart Class Hadir di Sejumlah SMK

DALAM rangka ulang tahun ke-19 Alfamart, PT Sumber Alfaria Trijaya gelar pelatihan pemasaran di sejumlah sekolah kejuruan. Kegiatan tersebut serempak …