Para Perwira di Kodim 0619 Purwakarta Mendapat Jabatan Promosi dan Bergeser Jabatan

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Beberapa perwira di Kodim 0619 Purwakarta mengalami pergeseran jabatan, beberapa diantaranya menduduki jabatan promosi di Kodam III Siliwangi dan di Korem 063 Gunung Jati Cirebon.

Dandim 0619 Purwakarta Letkol.Inf. Ari Maulana dalam sambutannya mengatakan selamat bertugas kepada para perwira yang mendapatkan promosi di tempat yang baru.

“Jabatan yang baru di emban merupakan amanah, jadi saat ini ada tanggung jawab lebih besar disetiap pundak kita untuk melaksanakannya dengan baik,” ujar Ari, dihadapan para perwira dan para anggota TNI Kodim 0619.

Berikut nama-nama perwira yang dipromosikan dan yang bergeser jabatan di lingkungan Kodim 0619 Purwakarta.

Mayor Krismanto yang sebelumnya menjabat Kasdim saat ini dipromosikan ke Kodam III Siliwangi, penggantinya Mayor Inf Tito Maulani Harahap sebagai Kasdim 0619 Purwakarta.

Kapten. Amr. Kasudiono jabatan lama sebagai Danramil 1904 Campaka saat ini dipromosikan ke Konrem 063 Gunung Jati Cirebon, penggantinya Kapten.Arm Lukman Hakim yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 1903 Darangdan.

Kemudian Kapten.Amr Basri Tanjung mengisi jabatan sebagai Danramil 1903 Darangdan, yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 1906 Sukatani.

Danramil 1906 Sukatani sendiri saat ini dijabat oleh Kapten.Arm. Gatot Widodo yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi Intel Kodim 0619 Purwakarta.

Kemudian juga Pasiter Kodim 0619 Purwakarta Kapten.Arm. Pujianto bergeser menjadi Danramil 1902 Plered penggantinya Kapten. Arm. Amarudin yang sebelumnya sebagai Danramil Plered.

Sementara Lettu. Amr. Witopo menduduki jabatan promosi baru sebagai Pasi Intel Kodim 0619 Purwakarta, sebelumnya Witopo menjabat sebagai Pasandi Intel. (Adw)

Loading...

loading...

Feeds