Gerindra Masih Tetap Menjadi Primadona Balon Bupati/Wakil Bupati

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Sampai hari ini jelang pemilihan kepala daerah Bupati/wakil Bupati tahun 2018 yang akan datang, Partai Gerindra masih menjadi primadona para bakal calon (balon). Hal itu ditandai oleh banyaknya para peserta balon yang ingin mendaftar melalui partai Gerindra.

Kemungkinan terbesar Gerindra menjadi primadona dampak dari Pilkada Jakarta, suka tidak suka pemilihan Gubernur Jakarta sangat berimbas hampir diseluruh Indonesia. Tidak terkecuali di Kabupaten Purwakarta, bahwa partai pengusung kemenengan gubernur jakarta menjadi incaran para balon.

Dari keempat Partai politik yang sudah membuka pendaftaran para balon bupati/wakil bupati, PDIP, Gerindra, Hanura dan PAN partai Gerinda saat ini masih bertengger di posisi teratas dengan pendaftar sebanyak 14 balon Bupati/Wakil Bupati.

Menurut ketua Badan Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Bapda) partai Gerindra Irwan P abdurrahman, penutupan pendaftaran balon sudah dilakukan pada tanggal 05 pukul 00.00 kemarin. Sementara untuk pengembalian berkas paling lambat tanggal 10 Juli.

“Jumlah seluruh yang mendaftar ada 14 orang dari berbagai disiplin ilmu, baik politisi, birokrat maupun pengusaha. Dari internal partai sendiri ada 1 yang mendaftar yaitu ketua partai, sementara dari luar partai ada 13 orang,” ujar Irwan.

Berikut nama-nama pendaftar dari ekternal partai Gerindra, Mesakh supriadi, Agus sundana, Padil karsoma, Endang koswara, H.Diding saipudin zukhri, H.Rustandie, Ruslan subanda, Muhamad abdullatif, Diki darmawan, Deddy effendi, Agus dermawan, Luthfi bamala, Burhan fuad dan yang terakhir dari internal partai yang juga ketua Gerindra Purwakarta Sri fuji utami. (Adw)

Loading...

loading...

Feeds