Kodim 0619 Purwakarta Selenggarakan Lomba Puisi, Hafidz dan MTQ

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Puluhan peserta remaja putra dan putri mengikuti perlombaan puisi, yang diselenggarakan oleh Kodim 0619 Purwkarta. Dengan berselangat para peserta berunjuk kebolehan dalam membacakan puisi yang digelar pagi tadi di Makodim.

Selain perlombaan Puisi Kodim 0619 juga menyelanggarakan perlombaan Hafiz Qur’an dan Musabakoh Tilawatil Qur’an. Para peserta umumnya merupakan para pelajar dari tingkat SMU sederajat, mereka berlomba untuk mewakili Kodim 0619 ke Korem 063 Sunan Gunung Jati. Lomba Puisi, Hafidz dan MTQ tersebut dalam rangka menyambut bulan ramadhan dengan tema “Dalam Rangka Membakar Semangat Persatuan dan Kesatuan serta Memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 2017”

“Untuk perlombaan puisi diselenggarakan di Makodim, kemudian untuk Hafidz Qur’an di Bale Maya Datar Pemda sedangkan untuk lomba MTQ di Masjid Agung,” ujar Letkol. Inf. Ari Maulana.

Adapun untuk para pemenang atau juara nanti akan diikut sertakan dalam perlombaan ditingkat Korem, jadi para pemenang mewakili Kodim 0619 untuk perlombaan selanjutnya.

“Untuk pemenangnya kami akan berikan piagam penghargaan, juga akan mendapatkan uang pembinaan dari kami,” tutup Ari. (Adw)

loading...

Feeds