Rombongan Dandim 0619 dan Kapolres Purwakarta ‘Dihadang’ Ditengah Jalan oleh Para Pendekar

Quick Count Pilpres 2019

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Rombongan TNI dari Kodim 0619 yang dipimpin Dandim Letkol.Inf. Ari Maulana secara mengejutkan di ‘Dihadang’ para pendekar cilik ditengah jalan. Tak ayal rombongan TNI – Polri dan para tracker ini harus berhenti sejenak, untuk melihat pertunjukan pencak silat anak-anak yang mencegatnya.

Rombongan Dandim mendapatkan surprize, dari rombongan pencak silat anak-anak yang berada di Kecamatan Babakan Cikao. Rasa kegembiraan warga setempat itu ditunjukan saat di Wilayahnya kehadiran rombongan TNI-Polri dan Tracker, saat melintas dengan menggunakan motor-motor trail di kampung Gandasoli Desa Cigelam Babakan Cikao.

Rombongan yang dihadang sontak berhenti kemudian menonton sejenak pertunjukan pencak silat dari group Wira Bakti, yang peserta pencaknya terdiri dari anak-anak usia sekolah dasar.

Dandim 0619 Letkol. Ari Maulana dan Kapolres Purwakarta AKBP. Hanny Hidayat tampak tersenyum bangga melihat para pendekar cilik beraksi dengan irama gendang dan gerakan yang kompak.

“Pa Dandim sama pa Kapolres rangsung tadi langsung berhenti saat disuguhi pentas seni pencak silat ditengah jalan, begitu juga dengan rombongan para perwira baik TNI maupun Polri ikut berhenti dan ratusan para tracker pun ikut berhenti dan mematikan sepeda motornya untuk melihat kelincahan para pendekar cilik,” ujar salah seorang perwira yang ikut rombongan.

Rombongan tracker motor trail dan mobil of road yang dipimpin Dandim tersebut baru saja separuh perjalanan, sebelum mencapai finis di Lapangan Desa Cibinong Kecamatan Jatiluhur.

Tidak jauh dari lokasi Dandim kemudian menyerahkan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan yang membutuhkannya.

“Sembako yang dibagikan disini sebanyak 50 paket sembako, untuk warga kurang mampu dan juga para jompo lansia,” tambah perwira Kodim yang terus mengikuti kegiatan hingga acara selesai. (Adw)

loading...

Feeds