Bupati Sumedang Minta Istighotsah Rutin Digelar

Bupati Sumedang H Eka Setiawan saat menyampaikan sambutannya dalam pembukaan istighotsah kubro Sabtu (11/2).

Bupati Sumedang H Eka Setiawan saat menyampaikan sambutannya dalam pembukaan istighotsah kubro Sabtu (11/2).

Quick Count Pilpres 2019

POJOKJABAR.com, SUMEDANG – Bupati Sumedang H Eka Setiawan mengungkapkan, bahwa Ia bersyukur karena di Sumedang sampai saat ini tidak pernah terjadi keributan yang bisa menggangu laju pembangunan.

“Ini semua berkat kerja sama pemerintah dengan para pemimpin, ulama, dan dibantu oleh aparat keamanan juga masyarakat, untuk itu pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya, sehingga kondusifitas di Sumedang yang kita cintai ini dapat tetap terjaga,” ungkapnya saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan Istighotsah Kubro bertempat di Pendopo IPP Kab. Sumedang, Sabtu (11/2/17).

“Selanjutnya, saya juga berharap Istighotsah dilaksanakan secara rutin, karena dzikir harus dilakukan setiap saat untuk mendapatkan ketenangan dan stabilitas yang dibutuhkan dalam pembangunan,” pinta Eka.

Sementara itu Kapolres Sumedang AKBP Agus Iman Rifa’i yang hadir pada kesempatan tersebut turut menyampaikan beberapa pesan untuk menyamakan persepsi tentang pentingnya kebersamaan dalam membangun bangsa.

“Yang pertama mari kita tingkatkan iman dan taqwa, tanamkan cinta tanah air, hargai setiap perbedaan yang ada dan jalin kebersamaan di antara kita,” paparnya.

Senada dengan Agus, Dandim 0610 Sumedang Letkol Armed I Made Mertha Yasa juga menyampaikan bahwa tema yang diangkat pada kegiatan Harlah NU kali ini sangat tepat dengan situasi saat ini, yang disebutkan I Made bahwa bentuk ancaman bisa dihadapi bersama yang dilakukan oleh berbagai komponen yang ada di wilayah kabupaten Sumedang.

loading...

Feeds