Naas! Sedang Bonceng Tiga, Remaja Purwakarta Tewas Menabrak Minibus

ilustasi

ilustasi

Quick Count Pilpres 2019

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Cuaca cerah tak menjamin seseorang selamat dalam berkendaraan. Buktinya kecelakaan kembali terjadi Kampung Mekarjaya, Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, kabupaten Purwakarta Kamis (9/2/2017). Kecelakaan teresebut menyebabkan pengendara sepeda motor Yamaha Mio Nopol T 4346 AT dan satu orang yang diboncengnya tewas usai tabrakan dengan Minibus Daihatsu Terios bernopol T 1351 LL.

“Satu korban lainnya yang dibonceng alami luka berat dan dilarikan ke RS Siloam Purwakarta,” jelas Kabid Humas Polda jabar, Kombes Pol Yusri Yunus.

Korban tewas diketahui bernama Fariz (16) warga Cibungur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta dan Cahyana (16). Sedangkan korban luka bernama Isman Gustiansyah (16). kedua orang yang dibonceng merupakan warga Desa Ciwangi, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Kecelakaan terjadi karena diduga pengendara motor berjalan dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali. Sehingga menyebabkan oleng ke kanan jalan dan tabrakan dengan Minibus Daihatsu yang dikendarai oleh Yogi Qristiazy (25) yang datang dari arah berlawanan.

“Akibat kejadian tersebut, korban menderita kerugian materi sebesar 2 juta rupiah dan barang bukti diamankan oleh polisi,” pungkasnya.

(ana/pojokjabar)

loading...

Feeds