Imas Aryumningsih Bantah Statment Ketua DPRD Subang

Bupati Subang Non Aktif,  Imas Aryumningsih./Foto: Istimewa

Bupati Subang Non Aktif, Imas Aryumningsih./Foto: Istimewa

POJOKJABAR.com, SUBANG – Plt Bupati Subang, Imas Aryumningsih membantah statement Ketua DPRD Subang, Beni Rudiono yang mengatakan Kabupaten Subang mendapat opini (Wajar dengan Pengecualian) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Sebelumnya, Ketua DPRD Beni Rudiono mengtakan tahun ini Subang mendapat opini BPK WDP atau Wajar dengan Pengecualian. Dengan opini itu, Subang terselamatkan dari hattrick Disclaimer (tanpa opini).

Klaim Beni itu diperoleh setelah dirinya bersama Plt Bupti Subang Imas Aryumningsih menghadiri penyerahaan LHP APBD 2016 di Bandung beberapa hari lalu.

“Kita dapat WDP, udah lumayan segitu sudah ga disclimer,” kata Beni Rudiono kepada Radar Bandung, Selasa (7/2/2017) lalu.

Klaim itu dimenathkan Plt Bupti Subang Imas Aryumningsih. Ia mengatakan, agenda di Bandung tersebut untuk mengambil hasil evaluasi LHP APBD kke-II.

“Belum ada penilaian, baru menerima LHP kedua. Nanti, dalam 35 hari ke depan kami evaluasi lagi untuk penilaian terkkhiir. Di situ baru keluar hasilnya,” ucap Iimas.

Imas berharap, hasil penilaan akhir nanti, Subang bisa lepas dari opini Disclimer, tapi mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). “Mudah-mudahan saja dapet WTP, bukan cuma WDP,” pungkasnya. (anr)

 

loading...

Feeds