Belasan Ribu Alumni Santri Seluruh Jawa Barat Siap Turun Aksi 112, Tinggal Tunggu Komando

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Belasan ribu alumni Pondok Pesantren Al-muhajirin yang tergabung kedalam Satukan Silaturrahmi Al-Muhajirin (SALAM) siap turun aksi damai pada tanggal 11 Februari yang akan datang, namun untuk kepastian jadi atau tidaknya masih menunggu komando dari pengurus alumni Pusat.

“Kita berencana akan ikut turun aksi damai pada 11 Februari yang akan datang, kepentingan kami jelas agar penista agama dihukum secara tegas. Tidak ada unsur politik ataupun lainnya, yang pasti ini masalah penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok,” ujar Ustadz Hamdan Kusumah salah seorang pengurus Salam, melalui seluller.

Para alumni, lanjut Hamdan, untuk seluruh Jawa barat para alumni pondok pesantren Al-muhajirin mencapai belasa ribu orang. Semua alumni di daerah yang ada di Jawa barat tinggal menunggu komando untuk berangkat ke Jakarta pada tanggal 11 Februari nanti.

“Untuk Alumni yang ada di DKI Jakarta bisa dipastikan akan ikut aksi damai 112 nanti, sedangkan yang didaerah-daerah kita masih memusyawarahkan dan juga menungu komando,” tambah Hamdan.

Selama ini, para Alumni yang ada di pelosok-pelosok pedesaan seluruh Jawa barat bukan hanya geram terhadap dugaan penistaan agama tapi juga siap menjaga keutuhan NKRI.

“Bila suatu saat nanti kami dibutuhkan terhadap rongrongan pemecah belah keutuhan NKRI, kami pastikan kami akan siap berada di barisan garda terdepan dalam ‎membela keutuhan NKRI,” tutup Ustadz Hamdan. (Adw)

loading...

Feeds