Waaah, Dicky Candra Akan Beri Barang Ini Jika Kalah pada Pilkada Tasikmalaya

Calon Walikota Tasiklamaya, Dicky Candra

Calon Walikota Tasiklamaya, Dicky Candra

POJOKJABAR.com, TASIKMALAYA – Saat Pilkada, pasti ada saja artis yang turut serta mencalonkan diri. Baik sebagai pimpinan maupun wakil pimpinan. Seperti halnya yang dilakukan salah satu artis Indonesia, Dicky Candra. Dirinya dipastikan maju sebagai calon Walikota dalam Pilkada Tasimalaya 2017.

Namun, dalam sebuah pertarungan pasti ada menang dan kalah. Untuk menyikapi hal tersebut, Dicky sudah mempersiapkan dirinya. Pasalnya, ia mengaku jika nantinya ia kalah, ia berjanji akan beri buku pada yang menang.

“Saya janji. Nanti dalam buku itu akan ada macam-macam program yang akan saya jalankan untuk masyarakat Tasikmalaya,” ungkapnya Minggu (5/2/2017).

Dirinya mengaku tidak keberatan jika program yang ia buat dijalankan oleh calon Walikota lain yang jadi lawannya. Bahkan, dirinya sudah menyatakan menerima dengan lapang dada apapun hasil Pilkada Tasikmalaya nanti.

“Semuanya untuk kebaikan Tasikmalaya. Siapapun yang nanti terpilih harus siap jalankan program, kalau saya tidak terpilih saya kasih buku itu untuk yang nanti terpilih,” pungkasnya.

(ana/pojokjabar)

loading...

Feeds