DPRD Kabupaten Sumedang Jaring Aspirasi Sambil Olahraga dan Hiburan

Ketua DPRD Sumedang Irwansyah Putra mengibarkan bendera start

Ketua DPRD Sumedang Irwansyah Putra mengibarkan bendera start

POJOKJABAR.com, SUMEDANG – Ribuan masyarakat silih berganti berdatangan mengikuti acara ‘Sehari Bersama Ketua DPRD Sumedang’ pada Sabtu (4/2/2017). Acara yang dipusatkan di Alun-alun Sukamantri, Kecamatan Tanjungkerta itu dihadiri warga dari wilayah kecamatan setempat dan berbagai wilayah sekitarnya.

Kegiatan diawali dengan olahraga bersama berupa jalan santai dan senam massal. Ketua Pelaksana Kegiatan Agus Edi menyebutkan, jalan santai itu mengitari rute sepanjang sekitar 5 kilometer wilayah Desa Sukamantri, dengan start dan finish di alun-alun tersebut.

Para peserta yang hadir dibagikan kupon door prize dan bagi mereka yang beruntung berhak memperoleh berbagai hadiah disediakan pelaksana kegiatan.

Di antaranya hadiah door prize tadi berupa 2 unit motor Yamaha Mio, kulkas, televisi 21 inch dan puluhan bingkisan lainnya. Para peserta dan pengunjung kegiatan juga dihibur drumband SD Pasirhuni 2 dan panggung hiburan orgen tunggal sembari diselingi pengundian door prize.

“Sebagian masyarakat ada yang belum tahu persis dengan ketua DPRD Sumedang. Dengan acara ini untuk lebih memperkenalkan sesama kita dan lebih terjalin silaturrahmi bersama,” ungkap Agus.

Dia menambahkan, kegiatan serupa rencananya dilaksanakan setiap tahun dengan melihat perkembangan selanjutnya.

“Tak menutup kemungkinan untuk pihak lain yang mau mengadakan acara yang sama, kami juga siap membantu menyelenggarakannya di sini. Demi menjalin silaturrahmi bersama sambil menyerap aspirasi masyarakat,” urainya.

loading...

Feeds