Pesta Miras Oplosan, 4 Pemuda di Kabupaten Subang Ini Tewas

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, SUBANG – Gemar berpesta minuman keras, empat remaja pemabuk asal Desa Kamarung, Pagaden, Kabupaten Subang tewas, setelah dua hari berturut-turut berpesta miras jenis Big Bos Vodka. Sementara empat remaja lainnya dalam kondisi kritis.

Mereka tewas dalam waktu yang berselang, usai menggelar pesta miras oplosan pada hari Sabtu (28/1) dan Minggu (29/1) lalu. Keempat remaja naas itu adalah warga Kampung Wanakersa dan Kampung Majasari, Desa Kamarung.

Remaja yang tewas itu adalah Arif Rahman alias Tumbila (20), Edy Sopian (21), Andrian alias Engkong (22) dan Riyanto (20). Sedangkan remaja yang kini kritis yakni Fajar alis Tile (21), Degan (20), Irvan (21) dan Iwan alias Bolot (21) masih dirawat intensif di RSUD Ciereng-Subang dan di salah satu RS di Kota Bandung.

Menurut Kapolres Subang AKBP Yudhy S Wahid, kejadian itu bermula saat tiga pemuda, Arief Rahman, Fajar dan Andrian menggelar pesta miras pada Sabtu (28/1/2017) sekitar pukul 21.00 WIB. Esok harinya, ketiga orang mengajak 5 remaja lainnya yakni Degan, Irvan, Edy Sopian, Iwan dan Riyanto menenggak minuman keras di rumah kontrakan milik H Keye.

“Yang dikonsumsi minuman berkadar alkohol 14 persen merk Big Boss Vodka yang dibeli di Pasar Inpres Pagaden. Setelah menenggak miras oplosan itu satu persatu mereka meningggal dunia pada Selasa, 31 Januari kemarin,” ujar Yudhi, Rabu (1/2/2017)

Dari keterangan salah satu remaja, miras tersebut dibeli dari salah satu toko milik Sihombing di depan Pasar Impres Pagaden, Kabupaten Subang. Saat ini toko tersebut sudah dirazia dan pemilik sudah dimintai keterangan.

“Anggota juga sudah melakukan koordinasi dengan Satpol PP untuk melakukan razia miras. Dan seluruh anggota Bhabinkamtibmas sudah melakukan imbauan terkait bahaya miras,” pungkasnya. (anr)  

loading...

Feeds

Sayana Apartment

Pembangunan Sayana Apartments Dimulai

DAMAI Putra Group (DPG) dan Nishitetsu Group bekerjasama dalam proyek Sayana Apartments. Hal ini disampaikan oleh Managing Director DPG, Widiastuti …