Empat Jabatan di Polres Subang Diganti

 Polres Subang melakukan serah terima jabatan di Mapolres Subang, Jl. Mayjen Sutoyo Kota Subang, Selasa (31/1

Polres Subang melakukan serah terima jabatan di Mapolres Subang, Jl. Mayjen Sutoyo Kota Subang, Selasa (31/1

POJOKJABAR.com, SUBANG – Empat pejabat di lingkungan Polres Subang diserahterimakan di Mapolres Subang, Jl. Mayjen Sutoyo Kota Subang, Selasa (31/1). Selain penyegaran organisasi, rotasi jabatan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja personil Polri sesuai kebutuhan dalam tugas maupun organisasi.

Adapun jabatan yang diserahterimakan adalah jabatan Kasat Reskrim dari AKP Yandri Mono digantikan oleh AKP Dadang Garnadi. Lalu, Jabatan Kasat Lantas yang semula oleh AKP Sudjana diserahkan kepada AKP Iim Abdurrohim.

Selain itu, jabatan Kapolsek diserahterimakan adalah Polsek Jalancagak dari yang semula dikepalai Kompol Iwan Setiawan kepada Kompol Lindon Affandi Siregar. Lalu, jabatan Kapolsek Pamabukan diserahkan dari Kompol Junaedi AR kepada Kompol Iwan Setiawan.

Usai acara serah terima jabatan, Kapolres Subang AKBP Yudhi Sulistianto Wahid berpesan kepada pejabat lama maupun pejabat baru untuk terus semangat dalam mengabdi kepada masyarakat dan Lembaga Kepolisian.

“Saya berharap, semua pejabat lama juga pejabat baru tetap semangat, dan bisa menjalankan tugas dengan baik, terutama dalam memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat,” ujar Kapolres dalam sambutannya.

Yudhi pun menjelaskan bahwa rotasi pejabat di jajaran Polres Subang sebagai kebutuhan jalannya organisasi di Kepolisian yang mengacu kepada penyegaran. Ia juga meninta para pemimpin tersebut lebih banyak turun ke lapangan sesuai tugas dan organisai kepolisian. (anr)

 

 

loading...

Feeds