Naas…. Gagal Nyalip, Agus Tewas Tergilas Truk di Jalan Raya Bandung – Cirebon

Dua korban tabrakan saat dievakuasi pihak kepolisian. Satu di antaranya tewas di tempat kejadian.

Dua korban tabrakan saat dievakuasi pihak kepolisian. Satu di antaranya tewas di tempat kejadian.

POJOKJABAR.com, SUMEDANG – Kecelakaan maut terjadi Jalan Raya Bandung-Cirebon, tepatnya di Dusun Sukasari Desa Tolengas Kecamatan Tomo, Senin (30/1/2017) pagi. Kecelakan melibatkan truk colt diesel dengan sepeda motor. Akibat kejadian itu satu orang meninggal dunia di tempat kejadian.

Kasubag Humas Polres Sumedang AKP Dadang Rostia menuturkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.30. Kejadian bermula saat truk yang dikendarai Yayan Kurniawan, 47, warga Kampung Mariuk RT 02 RW 01 Desa Cidadap Kecamatan Siumpenan, Sukabumi dan sepeda motor Yamaha Vixion nopol E 3541 XC yang dikemudikan Andrianto, 21, warga Sukakerta RT 01 RW 01 Kertajati Majalengka melaju di jalur yang sama ke arah Cirebon.

Saat di lokasi kejadian, Andrianto berusaha menyalip truk tersebut dari arah kanan. Jalan di lokasi kejadin sedikit menikung ke kiri.

Naas, diduga karena tak mampu mengendalikan motornya, Andrianto yang membonceng rekannya, Agus Hermawan, terjatuh ke sebelah kiri. Truk nopol F 8494 UX yang berada di belakang motor tak bisa menghindar dan langsung menabrak motor dan penumpangnya.

“Akibat peristiwa itu pengemudi motor menderita luka berat, sementara penumpang yang dibonceng meninggal dunia di tempat. Sedangkan motor juga mengalami rusak parah,” katanya. Dadang menambahkan, kini kasus tersebut dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Sumedang. (gun)

loading...

Feeds