Asyik Pesta Sabu, Lima Mahasiswa di Garut Digerebek Polisi

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, GARUT – Satuan Reserse Narkoba (Sat Res Narkoba) Polres Garut berhasil meringkus lima orang mahasiswa yang sedang pesta sabu di sebuah rumah di wilayah Kecamatan Wanaraja.

Kelima orang yang diringkus dengan beberapa alat bukti berupa sembilan paket sabu-sabu dan dua alat hisap tersebut berinisial PT, YS, RM, TT dan EY. Dan salah satu dari lima orang tersebut yakni PT merupakan mahasiswi aktif di salah satu universitas di Garut.

Saat ini kelima pelaku sudah dilakukan penahanan di Mapolres Garut, mereka diancam pasal 112 dan 114 UU Narkotika dengan ancaman hukuman 4-20 tahun penjara.

Kapolres Garut, AKBP Novri Turangga membenarkan penangkapan lima mahasiswa tersebut. Hal itu dilakukan setelah adanya informasi kalau rumah yang berada di kawasan Kecamatan Wanaraja kerap digunakan pesta barang haram. Saat diringkus kelimanya telah mengkonsumsi dua paket sabu-sabu sehingga tidak ada perlawanan.

“Kelimanya diringkus di sebuah rumah di Wanaraja. Selain terancam hukuman, kelimanya terancam di Drop Out (DO) oleh pihak kampus,” ujar Novri.

(pojokjabar/lya)

loading...

Feeds