Tiga Orang Penculik Anak Ditangkap di Tasikmalaya

ilustrasi

ilustrasi

POJOKJABAR.com, TASIKMALAYA – Tersangka penculikan anak berhasil ditangkap oleh petugas Polsek Indihiang, Kota Tasikmalaya Rabu (25/1/2017). Pelaku tersebut bernama Agus Malik, Nia Kurniawati dan Agus Malik.

“Agus dan Andreas warga Bandung, sedangkan Nia warga Tasikmalaya,” kata Kapolsek Indihiang, Kota Tasikmalaya, Komisaris Tri Sumarsono.

 

Tri mengatakan pihaknya mendapat pesan melalui Whatsapp dari anggota Polres Karawang sabtu (21/1/2017). Pesan tersebut berisi korban yang berinisial CAA diculik saat akan masuk sekolah.

“Kami dapat info bahwa salah satu pelakunya berasal dari Kampung Leuwidahu Kaler, Kelurahan Parakanyasag. Kami langsung cari keberadaan pelaku,” ucapnya.

 

Pucuk dicinta ulam pun tiba, saat Bhanbinkamtibmas mencari pelaku, dua pelaku berhasil ditemui di sebuah warung. Pelaku sempat kabur namun berhasil ditangkap dan segera diboyong ke Polsek setempat.

“Setelah menghimpun data dari pelaku kami berhasil menjemput korban di tempat persembunyian,” tandasnya.

 

(pojokjabar/ana)

loading...

Feeds

Sayana Apartment

Pembangunan Sayana Apartments Dimulai

DAMAI Putra Group (DPG) dan Nishitetsu Group bekerjasama dalam proyek Sayana Apartments. Hal ini disampaikan oleh Managing Director DPG, Widiastuti …