Siswinya Jadi Pemeran Video Mesum, Guru SMK Damar Subang Tak Kaget

video mesum (ilustrasi)./Foto: Istimewa

video mesum (ilustrasi)./Foto: Istimewa

POJOKJABAR.com, SUBANG – Beredarnya video mesum yang diduga diperankan oleh oknum pelajar siswi SMK Darul Ma’arif Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, hebohkan warga Subang. Belum diketahui pasti identitas pria dan gadis ABG cantik yang jadi pemeran adegan mesum tersebut.

Dalam video yang berdurasi 2 menit 37 detik tersebut, tampak seorang siswi mengenakan seragam sekolah lengkap dengan logo di lengan baju kanan tengah dimabuk cinta kepada seorang pria yang berusia lebih tua. Tidak ada adegan layaknya seorang suami dan istri, namun hanya berciuman bibir dan berpelukan.

“Kalau lihat baju seragamnya, terutama logo sekolah, kayaknya si cewek (pemeran wanita dalam video) itu siswi SMK Damar (Darul Ma’arif). Soalnya, logonya sama banget, juga seragamnya.Tapi ini kan baru dugaan,” kata Nur, warga Pamanukan.

Koordinator Guru BP/BK SMK Darul Ma’arif Pamanukan, Lia Novita Nasution, tidak menampiknya jika pemeran wanita dalam video tersebut, merupakan siswi SMK Darul Ma,arif.

“Dilihat dari logonya, itu memang logo sekolah kami, juga seragam yang dipakainya, dia ini siswi (Jurusan) AK (Akuntansi). Tapi saya lupa namanya.Karena kejadian ini sudah lama. Yang jelas, dia warga Pamanukan,” kata Lia, Jumat (20/1/2017).

Peristiwa video adegan mesum ini sudah berlangsung sekitar dua tahun silam. Saat itu, pelajar tersebut baru duduk di bangku kelas II SMK Jurusan Akuntansi. Dia mengakui perbuatannya di dalam video itu.

“Kami panggil juga orangtuanya, setelah bermusyawarah. Setelah ada kesepakatan siswa itu dikeluarkan dari sekolah. Kabar terakhir, katanya siswi itu dinikahkan,” pungkasnya. (anr)

loading...

Feeds