Setiap Hari di Pertigaan Pasar Rebo Selalu Macet

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Kondisi jalan di pasar rebo Purwakarta tetap saja semrawut, walaupun berbagai cara dilakukan untuk mengurai kemacetan dilokasi tetap saja tiap hari selalu terjadi macet.

Simpul kemacetan yang terjadi di pasar rebo tersebut berada di pertigaan jalan, banyak angkot dan mobil pribadi srlalu terjebak kemacetan di pertigaan jalan pasar tersebut.

Penyebab utama terjadinya kemacetan berbagai hal, dari mulai mobil angkot yang sembarangan menaikan dan menurunkan penumpang ditambah dengan parkir kendaraan roda dua di bahu jalan.

Menurut Rian (32) salah seorang pengguna jalan yang setiap hari melintas jalan tersebut, ‎hampir setiap lewat saat mau berangkat kerja dan sepulang kerja selalu terjebak kemacetan di pasar rebo.

“Setiap pagi begini ya macet, walaupun tidak lama tapi memakan waktu juga apalagi saat kita terburu-buru hendak kerja. Paling lama sekitar 15 menitlah baru bisa keluar dari kemacetan,” ujar Rian seorang karyawan pabrik saat melintas di jalan tersebut.

Untuk menghindari kemacetan, lanjut Rian, dirinya terkadang harus memotong jalan tidak melalui jalur depan pasar rebo. Hal itu dilakukan untuk menghindari terjebak macet.

“Mensiasatinya melalui jalan gang agar tidak terjebak macet, walaupun resikonya tidak bisa buru-buru karena kalau lewat jalan gang banyak polisi tidurnya,” tutup Rian mengakhiri pembicaraan. (Adw)‎

loading...

Feeds

Sayana Apartment

Pembangunan Sayana Apartments Dimulai

DAMAI Putra Group (DPG) dan Nishitetsu Group bekerjasama dalam proyek Sayana Apartments. Hal ini disampaikan oleh Managing Director DPG, Widiastuti …