Tiga Posisi Kepala Dinas di Kabupaten Subang Dilelang

Ilustrasi Lelang Jabatan

Ilustrasi Lelang Jabatan

POJOKJABAR.com, SUBANG – Pemkab Subang akan melakukan lelang jabatan. Hal ini seiring tiga posisi Kepala Dinas di lingkup Pemkab Subang, yakni Dinas Sosial,Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan.

Menurut Sekda Subang, Abdurakhman, pelaksanaan lelang akan dilakukan terbuka guna mengisi kekosongan. Selama ini, posisi itu dijabat oleh seoraang pelaksana tugas yang dijabat Sekretaris Dinas. “Ada tiga posisi kepala dinas yang masih kosong, yaitu Dishub, Dinsos, dan Dinkes, kita akan diadakan open biding atau seleksi terbuka,” kata Abdurakhman.

Dalam teknisnya, pihak Pemkab akan melakukan pengumuman terbuka ke publik seperti halnya lelang dan jasa. Bagi peminat menyampaikan pendaptaran ke panitia sesuai persyaratan, seperti eselon II.

“Panitianya dibentuk Bupati minimal 5-7 orang. Mereka dari komite nasional, BKD Provinsi, perguruan tinggi, pakar SDM dan dari Pemkab. Secepat mungkin kita laksanakan. Dan pelaksanaan lelang jabatan untuk tiga posisi Kepala Dinas itu, merupakan aturan baku dari pemeintaah pusat,” jelas Sekda. (anr)

loading...

Feeds