DKM Panturan Subang Serukan Berantas Miras dan Prostitusi !

Ilustrasi Prostitusi

Ilustrasi Prostitusi

POJOKJABAR.com, SUBANG – Forum Dewan Keluarga Masjid (DKM) Pantura Subang mendesak Komando Distrik Militer (Kodim) 0605 Subang dan Polri melanjutkan pemberantasan peredaran minuman keras (Miras) dan aktivitas prostitusi.

Forum DKM Pantura itu mendatangi markas Kodim di Jl. Soetoyo Subang. Selain tokoh agama, terlihat hadir dari beberapa Ormas seperti Laskar Batara. Mereka menemui Komandan Kodim Letkol Inf Budi Mawardi Syam.

Ketua Forum DKM Pantura, Untung Susanto menegaskan peredaran miras dan aktivitas prostitusi masih marak di wilayah Jalur Pantura Subang. Bahkan, untung menegaskan kondisinya cukup memprihtinkan yang berdampak pada anak-anak.

Ini sudah sangat lama di pantura, banyak sekali rumah miras dan praktek mesum, bahkan sekarang lebih vulgar, bukan saja malam hari tapi siang hari, kata Untung.

Dikatakan Untung, di jalur Pantura, antar Patokbeusi sampai Sukamandi, ada 100 warung yang diduga menjual miras dan prostitusi. Keberadaan warung itu, berdampak buruk pada perkembangan generasi muda dilingkungan itu.

“Ini sudah sangat meresahkan, bahkan praktek itu ada yang di depan sekolah dan intansi pemerintah, mereka tidak segan-segan. Ini sangat meresahkan, karena ada anak 3 tahun main dengan anak 5 tahun. Ini dampak adannya aktivits prostitusi di lingkungan itu,” terangnya.

loading...

Feeds