Jalan di Kabupaten Subang Harus Mulus, Katanya…

Target jalan di wilayah Subang semuanya harus mulus. Plt Bupati Subang Hj Imas Ayumningsih optimis tahun 2018 semunya selesai.

Target jalan di wilayah Subang semuanya harus mulus. Plt Bupati Subang Hj Imas Ayumningsih optimis tahun 2018 semunya selesai.

POJOKJABAR.com, SUBANG – Plt Bupati Subang Hj Imas Ayumningsih menegaskan, infrastruktur jalan yang masuk dalam program Gapura Intan atau Infrastruktur Berkelanjutan harus terealisasi dengan baik dan masyarakat bisa menikmati jalan mulus. Imas mengaku optimis, melalui program Gapura, khusus perbaikan infrastruktur jalan raya tahun 2018 akan terealisai dengan baik.

“Ya, target kita jalan di wilayah Subang semuanya harus mulus. Kita optimis tahun 2018 semunya selesai. Tentunya, untuk menuju keberhasilan masyarakat juga harus ikut serta mendukungnya,” kata Imas, Minggu (15/1).

Imas mengatakan, keberhasilan pembangunan Kabupaten Subang tercermin dari keberhasilan semua program Gapura yang saat ini sudah mulai terealisasi dengan baik, dan manfaatnya sudah dirasakan langsung masyarakat.

“Program Gapura Emas, Kabupaten Subang pada saat ini sudah memiliki gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) dengan tujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Subang,” tambahnya.

Selanjutnya, kata Imas, Gapura Serasi (Sehat, Rapi, Bersih dan Indah) dalam rangka mendukung peraihan Adipura setiap dinas diimbau untuk memiliki tempat sampah organik dan non organik. (anr)

 

loading...

Feeds