Moment Hari Anti Korupsi Mahasiswa Minta Dalami Masalah Puluhan Milyar Penyertaan Modal di PDAM

Cari Aman

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Perhimpunan Mahasiswa Purwakarta (Permata) cabang Bandung meminta kepada penegak hukum baik Kejaksaan maupun Kepolisian untuk mendalami kasus penyertaan modal di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM)  Purwakarta, karena penyertaan modal dari pemerintah di PDAM mencapai hingga Puluhan Milyar Rupiah.

“Ini kan moment yang tepat di hari anti korupsi, pihak penegak hukum bisa mendalami aliran dana penyertaan modal di PDAM yang sudah mencapai 33 Milyar,” ujar Ari Irawan ketua Cabang Permata Bandung, melalui pesan elektronik.

Hal itu lanjut Ari, masalah pelayanan yang diberikan oleh pihak PDAM belum dirasakan maksimal oleh seluruh pelanggan. Jumlah pelanggan dari tahun ke tahun pertambahannya tidak terlalu signifikan, tetapi penyertaan modalnya malah terus bertambah setiap tahunnya.

“Setiap tahun bila memasuki musim kemarau air dari PDAM hanya mengalir di jam-jam tertentu, tentu saja hal ini sangat memprihatinkan,” tambah Ari.

Sehingga, kami beberapa waktu lalu pernah mengkritisi masalah PDAM agar bila ada dugaan tindakan penyimpangan terkait anggaran penyertaan modal  yang mencapai puluhan milyaran itu penegak hukum langsung bisa turun tangan.

“Tinggal pihak penegak hukum ada kemauan atau tidak untuk melakukan pendalaman tentang aliran dana penyertaan modal di PDAM, saya akan sangat mengapresiasi bila penegak hukum mau mendalami masalah hal itu,” tutup Ari (Adw)


loading...

Feeds

DM Instagram

2 Pendiri Instagram Undurkan Diri

CO-Founder Facebook Inc Instagram, Kevin Systrom dan Mike Krieger mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatannya di perusahaan besar tersebut. Pada Senin, …