Ditanya Soal Pilgub Jabar 2018, Jawaban Terbaru Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi Seperti Ini…

Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi./Foto: Istimewa

Mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi./Foto: Istimewa


POJOKJABAR.id, PURWAKARTA – Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi adalah satu di antara sekian banyak nama beken kandidat kuat calon peserta Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) 2018 nanti.

Namun, ketika ditanyakan seputar isu Pilgub Jabar 2018, Bupati Dedi memberikan komentar yang tak diduga-duga. Dedi mengatakan, dirinya tidak terlalu memikir tentang Pilgub Jabar 2018 karena ingin fokus pada dua hal saja.

“Saat ini saya belum memikirkan untuk menjadi calon Gubernur Jawa Barat, karena masih jauh. Untuk saat ini saya masih fokus untuk dua hal yakni sebagai bupati dan Ketua DPD Golkar Jawa Barat,” kata Dedi saat menghadiri Rapimnas Partai Golkar di Jakarta, Rabu (27/7/2016).

Dedi menjelaskan, sebagai Bupati Purwakarta, dia memiliki kewajiban untuk mensukseskan program-program yang bermanfaaat untuk masyarakat Purwakarta.

Sedangkan sebagai Ketua DPD Golkar Jawa Barat dia mempunyai tugas untuk berkonsolidasi ke kader dan pengurus di Jabar agar dapat meraih suara terbanyak pada 2019.

“Saya juga membuat aturan-aturan yang memberikan ikatan kepada mereka untuk menjadi kekuatan perubahan di Jawa Barat,” ucapnya.

Dedi juga ini ingin melakukan reformasi terhadap struktur anggaran di Jawa Barat agar lebih berpihak kepada kepentingan publik yang lebih luas.

“Saat ini APBD di Jawa Barat sekira Rp27 triliun. Dengan jumlah sebesar itu menurut saya adalah angka yang fantastik untuk membangun Jawa Barat,” pungkas Dedi.

(izo/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds