Polisi Terus Lakukan Razia Knalpot Bising

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Razia kendaraan roda dua terutama yang menggunakan knalpot bising, masih terus di galakan jajaran kepolisian Polres Purwakarta. Seperti terpantau di perbatasan antara Subang dan Purwakarta, tepatnya di wilayah Cibatu.

Dalam razia kali ini, tampak keramahan para anggota saat melakukan razia. Bahkan ada beberapa pengendara lalullintas hanya mendapatkan teguran, kemudian dipersilahkan kembali untuk melanjutkan kendaraan.

“Ibu mohon maaf, saya hanya mengingatkan pajak kendaraan mobil ibu sudah kelewat beberapa hari. Sebaiknya secepatnya diperpanjang, agar ibu tidak terkena denda,” ujar salah seorang polisi petugas lalulintas Polsek Cibatu.

Kemudian pengendara tersebut dipersilahkan untuk melanjutkan perjalanan, karena kelengkapan surat-surat pengendara komplit termasuk Sim. Hanya pajak kendaraan terlewat beberapa hari.


“Wah tadi saya sempat deg-degan karena kena razia, tapi pak polisi hanya memberikan teguran agar pajak mobilnya segera di perpanjang,” ujar Ibu Irna (35) warga yang terkena razia. (Adw)